Thursday, March 1, 2012

The Ambassador in The Sky


Sebagai bentuk persembahan bagi para pencinta dirgantara indonesia dan TNI AU, di awal tahun 2012 ini telah terbit sebuah buku yang berisi berbagai hal yang berkaitan dengan tim aerobatik kebanggaan TNI AU Jupiter aerobatic Team "The Ambassador in The Sky". Mulai dari sejarah terbentuknya, members, manuver, perlengkapan yang digunakan hingga berbagai cerita menarik di balik kesuksesan setiap penampilannya.
Buku ini juga memuat beberapa hasil renungan pribadi penulis yang juga sebagai member Jupiter aerobatic Team, pengalaman - pengalaman pribadi yang dituangkan dengan bahasa yang lugas, jelas dan terbuka menjadikan buku ini sangat tepat bagi bacaan semua kalangan mulai dari anak - anak sampai dewasa.
Peluncuran buku ini diharapkan dapat menuntaskan dahaga para fans dan penggemar Jupiters yang mungkin saja hanya tahu d'jupiters dari luarnya saja, Buku ini juga diharapkan dapat meningkatkan minat dan semangat para pemuda Indonesia untuk bergabung bersama kami "Team aerobatik TNI AU " dan satuan - satuan operasional TNI AU lainnya dalam membela dan mengharumkan nama bangsa dan negara RI.

No comments: